Inovasi Bermain: Workshop Game Development di SMP PGRI 2 Tanjunganom Membuka Pintu Menuju Dunia Teknologi SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk!

Ruang kelas SMP PGRI 2 Tanjunganom, kemarin pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 menjadi panggung inspirasi bagi siswa kelas IX yang memiliki minat dalam dunia teknologi. Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk menghadirkan workshop seru selama sehari tentang pembuatan game menggunakan perangkat lunak Construct dan JavaScript.

Siswa RPL SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk dengan semangat menjadi narasumber, membagikan pengetahuan dan keterampilan mereka kepada peserta workshop. Dalam suasana yang penuh kreativitas, para peserta terlihat senang bisa mencoba langsung praktek di komputer.

Kegiatan ini tidak hanya tentang teknologi semata, tetapi menjadi kesempatan untuk memperkenalkan potensi luar biasa dari jurusan RPL di SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk. Melalui sosialisasi yang menginspirasi, mereka membuka jendela tentang peluang dan kesempatan yang luas di dunia teknologi melalui program pendidikan berkualitas yang ditawarkan sekolah. 

Keberhasilan siswa jurusan RPL dalam menyampaikan materi pelatihan ini adalah sebuah langkah nyata untuk mempersiapkan para siswa menuju masa depan yang cerah di dunia teknologi. Jurusan RPL di SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk menjadi tempat di mana passion bertemu dengan pembelajaran yang mendalam, menyiapkan para siswa untuk menjadi ahli di bidang teknologi masa depan.

Harapannya siswa kelas IX yang memiliki hasrat untuk menggali potensi besar di dunia teknologi, dapat bergabung dengan kami di SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk!

Bersama, kita akan menjelajahi dan merangkul masa depan yang penuh inovasi dan perubahan. Menyaksikan bagaimana passion bertransformasi menjadi prestasi luar biasa di SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top